Kamis, 22 Mei 2014

PELATIHAN FX DRAW & PERTEMUAN RUTIN MGMP

Assalamu'alaikum wr.wb.
             Pertemuan rutin sekaligus pelatihan/pengenalan FX DRAW 4 telah dilaksanakan oleh anggota MGMP MTs se-kabupaten Bantul pada hari Kamis tanggal 22 Mei 2014 di MTsN Bantul Kota yang beralamat di Karanggayam, Bantul, Yogyakarta. Kegiatan diikuti oleh 28 guru Matematika dari MTs se-kabupaten Bantul. Jumlah guru Matematika MTs se-kabupaten Bantul yang terdaftar dalam kepengurusan ada 61 guru.
             Kegiatan rutin ini tidak dapat diikuti seluruh anggota karena kebetulan ada kegiatan yang bersamaan, diantaranya kegiatan Lesson Study di Home Base serta kegiatan lainnya.

Kegiatan:1. Pelatihan FX Draw untuk program menggambar objek matematika
               2. Pembagian SK Kepengurusan MGMP Matematika MTs se-Kabupaten Bantul
               3. Informasi tentang UKK
               4. Informasi Kurikulum 2013.

             Kegiatan pelatihan FX Draw 4 diberikan agar para anggota MGMP mempunyai skill menggambar objek matematika. Pemandu kegiatan pelatihan adalah bapak Nurudin Mahmud, S.Pd., M.Si (Ketua MGMP Matematika MTs se-kabupaten Bantul). Kegiatan peningkatan kualitas guru Matematika di MGMP Matematika MTs se-kabupaten Bantul akan terus dilakukan diantaranya pelatihan penggunaan multimedia seperti GEOGEBRA, MOVIE MAKER, pembuatan, email, facebook, blog dll.


















Terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, semoga para guru di MGMP Matematika MTs se-kabupaten Bantul menjadi guru profesional untuk sekarang dan di masa ke depan. Amiiin ......
Wassalamu’alaikum wr. Wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar Anda di sini. Maturnuwun